[BukuBaru] Filosofi Agile & Panduan Scrum

masih bau kertas, siap langsung disampul :3

So, ceritanya beberapa bulan lalu diminta jadi proof reader buat buku temen, sang master of #SCRUM, ceo-nya Agile Campus, yang juga front-end software developer, @RizkySyaiful. Kayaknya itu pas beberapa saat setelah aku nulis di blog “Scrum tu apaan sik?“, metode yang kayaknya jadi happening terutama karena disebutin di serial Silicon Valley-nya HBO. Awalnya sih sama Scrum-nya sendiri antara tertarik gak tertarik. Tapi kalo untuk jadi pembaca awal dari draft buku orang lain, itu rasanya menyenangkan, hehe.. Selain permintaan testimoni juga ditujukan untuk sekalian mewakili generasi Y yang dekat dengan dunia digital startup maupun ekosistem bisnis pada umumnya.

Hmm.. Setelah dibaca, ternyata buku ini bukan cuma ngomongin Scrum, horee.. tapi juga manajemen organisasi, sistem, tim, proyek dan segala unsur yang para entrepreneur mesti ngeh kalo pengen scale up. Dijelasin pula berdasarkan pengalaman-pengalaman secara jelas dan efektif. (Seefektif algoritma prohemer sekelas bro Rizky :p)

Dan akhirnya sekarang ni buku udah cetak & terbit untuk umum, yay! Cukup hepi juga liat hasilnya. Semoga bisa bawa manfaat buat orang-orang yang baca yaa.. Dan makasih juga buat bro Rizky yang udah jauh-jauh bawain buku fisiknya ini buat Hani =D

Jakarta, bulan puasa

Repost dari postingan di Path aku, hhe..

PS: Untuk pemesanan & pembelian, bisa kunjungi website rizkysyaiful.com 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s